Korem 032 Wirabraja Bagi Sembako ke Panti Asuhan Anak Mentawai

Korem 032 Wirabraja Bagi Sembako ke Panti Asuhan Anak Mentawai
Danrem Brigjen TNI Arief Gajah Mada Berikan Motivasi Pada Anak Yatim

SUMBAR, - Masih dalam suasana bulan Ramadhan bulan penuh berkah Korem 032/Wbr melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada anak anak Yatim Panti Asuhan Mentawai H. Syafri Moesa di Kelurahan Koto Luar Ulu Gadut Kecamatan Pauh Kota Padang Sumatera Barat, Senin (03/05/2021).

Komandan Korem Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyampaikan rasa syukur atas kesehatan dan kesempatan ini, ucapan terimakasih kepada pimpinan Panti Asuhan yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan dari Korem.

Selain itu Danrem juga sangat senang karena pada sore hari ini dapat bertemu dan berbagi dengan adek-adek ditengah bulan puasa ini dan semoga dapat berguna dan bermanfaat.

Alumni Akmil tahun 1992 ini juga berharap semoga kegiatan ini kedepannya bisa berlanjut dan mendapat ridho dan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata'ala Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Ditengah keceriaan adek-adek penghuni Panti yang berjumlah 64 orang tersebut pada sore itu Jenderal Bintang saat ini tidak lupa untuk terus mengingatkan agar adek adek semuanya tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker karena masih pandemi Covid-19.  

Dengan penuh keramahan Danrem mengecek kepada anak yatim apa saja itu protokol kesehatan dan dengan cepat mereka bisa menjawab dengan lancar. 

Sambil memberi contoh Danrem berharap agar jangan sampai di negara kita terjadi seperti di negara India, untuk itu selalu gunakan masker agar virus tidak menyebar kemana mana, apalagi daerah kita sekarang ini Sumatera Barat telah menjadi daerah orange dalam penyebaran Covid-19.

Mengakhiri arahannya Jenderal bintang satu ini terus memotivasi anak anak panti tetap semangat walaupun terpisah degan keluarga jangan pesimis dan berkecil hati, karena kalian juga bisa meraih cita cita sama dengan anak yang lainnya asalkan kalian tetap semangat dan belajar terus serta pantang menyerah. 

Diakhir sambutannya Danrem mengharapkan semoga selaturrahmi DNA pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi semuanya.

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Safirdaus menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan Silaturrahmi Komandan Korem dan rombongan yang telah menemui dan bersilaturrahmi dengan kami dalam pelaksanaan bakti sosial di tempat kami ini. 

"Semoga mendapat imbalan dari Alloh SWT dan semoga bantuan yang bapak berikan menjadi gizi bagi kami dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua, " katanya. 

Dalam kegiatan bakti sosial ini Komandan Korem juga didampingi oleh Ibu Anggia Meutia Arief selaku Ketua Persit Koorcabrem 032 dan pengurus Persit secara langsung menyerahkan tali asih bantuan sembako kepada pengurus dan anak Yatim di Panti Asuhan Anak Mentawai.

Sebanyak 20 karung beras, 10 Karton Mie Instan, 2 Karton Sarden, 10 Papan Telor , 2 kardus minyak goreng dan paket sembako lain diberikan oleh para pejabat Korem dan ibu ibu Persit kepada ibu Pegurus Panti Asuhan.

Hadir dan mengikuti kegiatan berbagi sembako ini Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen, Para Kasi Kasrem dan Dandim 0312/Padang.

SUMBAR
Syafrianto

Syafrianto

Previous Article

Pemuda Lubuk Karang Gelar Diskusi Reforma...

Next Article

Bupati Pasaman Resmikan Jalan Lingkung Labuah...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 275

Postingan Tahun ini: 870

Registered: Jan 24, 2021

Herman Djide. B

Herman Djide. B verified

Postingan Bulan ini: 209

Postingan Tahun ini: 2127

Registered: Sep 22, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 204

Postingan Tahun ini: 2098

Registered: Feb 19, 2021

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 151

Postingan Tahun ini: 375

Registered: Jun 16, 2021

Profle

F.M. Ali Paser

18 Laptop SMPN 2 Panti Raib Dicuri, Sat Reskrim Polres Pasaman Ringkus Tersangka
Kadis Pendidikan Pangkep Sabrun: Semua Guru Honorer Berpeluang Jadi P3K 2021
Bayi 3 Bulan Ini Terlantar, Gara Gara Dua Ibu Saling Cakar dan Ditahan Polsek Mauk Tangerang
Ridhawati Kecewa, Pasien Sakit Disuruh  Pulang

Follow Us

Recommended Posts

Polda Sumbar Ungkap Perdagangan Miras Tanpa Izin, Pelaku Menjual Secara Online
Wako Solok Terima Anugerah Penghargaan KAHMI Award 2021
Banyak Sampah Berserakan di Sungai, DLH Padang: Kepedulian Masyarakat Masih Kurang
Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Lapai, Wako Hendri Septa Serahkan Bantuan 
Curi Sepeda Motor, Warga Rambai Agam Ditangkap Polisi