Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Terpilih Gelar Acara Syukuran

Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Terpilih Gelar Acara Syukuran

Pasaman, - Tokoh masyarakat Simaroken Nagari Tarung-tarung Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman, H. Effendi Simamora mengelar acara Syukuran atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, H. Benny Utama - Sabar AS pada Pilkada 2020 lalu. 

Kedatangan Bupati - Wakil Bupati Pasaman terpilih, H. Benny Utama - Sabar AS bersama istri, disambut warga dengan tari manotor. Dalam penyambutan itu, Bupati - Wakil Bupati Pasaman terpilih juga dipasangkan kain ulos oleh para tokoh masyarakat Simaroken, Rabu (10/02/2021) siang.

H. Effendi Simamora selaku tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada bupati dan wakil bupati Pasaman terpilih hasil Pilkada 2020 lalu.

Ia mengatakan bahwa, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mensyukuri atas keberhasilan pilkada Kabupaten Pasaman yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, serta melahirkan Kepala Daerah bagi Kabupaten Pasaman.

"Ini merupakan wujud syukur dan kebersamaan masyarakat kita atas terselenggaranya Pilkada yang sudah kita lalui bersama, dan marilah kita bersama membangun daerah kita tercinta bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk membangun pasaman yang lebih baik dan bermartabat, " ujar H. Effendi Simamora yang merupakan kakak dari Wakil Bupati Pasaman terpilih Sabar AS.

Dia juga meyakini bahwa, pasangan Bupati - Wakil Bupati Pasaman terpilih ini kedepan mampu membuat perubahan untuk pasaman yang lebih baik dan bermartabat. "Ditangan dingin kepemimpinan Benny Utama - Sabar AS ini, Pasaman kedepan akan sejajar dengan kabupaten/kota lainnya. Maka dari itu, mari kita saling bahu membahu dalam membangun Pasaman, " katanya. 

Salah seorang tokoh masyarakat Simaroken, Remon Ritonga menyampaikan bahwa, mari kita Satukan langkah dalam membangun Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ninik mamak Pancahan, Ir Tamrin Rajo Manguncang. Ia juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT, karena salah seorang putra terbaik di nagari ini bisa menjadi Wakil Bupati terpilih mendampingi Bupati terpilih H. Benny Utama. 

"Pasaman masyarakatnya banyak yang mengantungkan hidupnya di bidang pertanian dan perkebunan. Semoga kedepan, ekonomi masyarakat Pasaman dapat meningkat, " ucapnya.

Wakil Bupati Pasaman periode 2010 - 2015, Daniel Lubis yang juga hadir dalam acara itu meminta kepada masyarakat Pasaman, agar sama-sama mendoakan pemimpin kita ini, menjadi pemimpin yang amanah hingga akhir masa jabatannya.

Disamping itu, mari kita bersatu padu, dan seiya sekata dalam membangun pasaman yang lebih baik lagi nantinya. "Sadanciang bak basi, saciok bak ayam, " ucapnya.

Wakil Bupati Pasaman terpilih, Sabar AS mengatakan bahwa, untuk membangun Pasaman butuh kebersamaan dan dukungan dari seluruh masyarakat.

"Amanah yang sangat berat ini akan bisa kita tunaikan bersama apabila kita saling sinergi dan saling kolaborasi untuk membangun Pasaman dimasa yang akan datang. Insya Allah, Benny Utama - Sabar AS akan mengabdi dengan sepenuh hati kepada masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat" bebernya.

Sementara itu, Bupati Pasaman terpilih, H. Benny Utama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada mereka. Ia berharap dukungan yang diberikan dapat terus dilanjutkan demi mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. 

Kata Benny Utama lagi, dirinya juga memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman agar kembali bersama sama untuk membangun daerah dan kembali menjadi satu padu usai pilkada untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi. 

Pasaman
Syafrianto

Syafrianto

Previous Article

Lima Tahun Berlalu Diketuai Reinier, Kwarcab...

Next Article

Sepanjang 2020, BKSDA Agam Catat 10 Konflik...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 294

Postingan Tahun ini: 889

Registered: Jan 24, 2021

Herman Djide. B

Herman Djide. B verified

Postingan Bulan ini: 222

Postingan Tahun ini: 2140

Registered: Sep 22, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 219

Postingan Tahun ini: 2113

Registered: Feb 19, 2021

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 161

Postingan Tahun ini: 385

Registered: Jun 16, 2021

Profle

F.M. Ali Paser

18 Laptop SMPN 2 Panti Raib Dicuri, Sat Reskrim Polres Pasaman Ringkus Tersangka
Kadis Pendidikan Pangkep Sabrun: Semua Guru Honorer Berpeluang Jadi P3K 2021
Bayi 3 Bulan Ini Terlantar, Gara Gara Dua Ibu Saling Cakar dan Ditahan Polsek Mauk Tangerang
Ridhawati Kecewa, Pasien Sakit Disuruh  Pulang

Follow Us

Recommended Posts

Aliran Air PDAM di Sejumlah Kawasan di Kota Padang Akan Mati Malam Ini, Berikut Rinciannya
Kapolda Sumbar hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak di Universitas Negeri Padang 
Polisi Ringkus Pengupak Rumah di Koto Baru Lubuk Begalung Padang
Terminal Anak Air Termegah di Sumatra, Telan Dana Rp70 M Diuji Coba 1 Oktober
7 Atlet Agam PON XX Papua Dilepas dan Diberi Uang Saku oleh Bupati